Alasan untuk Membeli Produk Binggrae Milk

Selain rasa pisang, Binggrae Milk hadir dengan varian lain yakni rasa lychee and peach, raasa alami dari buah asli memberikan sensasi berbeda saat Anda meminumnya. Temukan alasan mengapa harus membeli produk ini.

  • Perpaduan rasa leci dan peach

Binggrae Milk selalu berinovasi untuk memberikan rasa berbeda di setiap produknya. Setelah susu rasa pisang menjadi trending dimana-mana, kini susu dengan perpaduan rasa leci dan peach juga mulai digemari.

Rasa leci yang manis dan segar dipadukan dengan rasa peach yang juga manis, tetapi cenderung asam. Manfaat mengkonsumsi kedua buah itu adalah dapat memenuhi kebutuhan gizi, mempercepat penyembuhan luka, dan menjaga kesehatan mata.

  • Gurih dan manisnya pas

Rasa manis dari kombinasi dua buah dan campuran susu UHT menghadirkan rasa gurih dan manis yang tidak berlebihan. Sehingga menjaga kadar gula darah tetap sehat dan bisa menjadi minuman diet untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan.

  • Warnanya

Perpaduan warna leci dan peach juga mempengaruhi warna susu, apabila dituang ke dalam gelas transparan. Maka Anda bisa melihat warna putih dan pink peach, tetapi tidak pucat, warna pink yang lembut dan susu UHT membuktikan bahwa produk Binggrae Milk terbuat dari bahan alami pilihan.

  • Kemasan praktis

Walaupun di negara asalnya Korea Selatan kemasan yang beredar adalah botol plastik, tetapi di Indonesia dijual dengan kemasan kotak. Berat bersih kemasan adalah 200ml, praktis untuk sekali minum, kesegaran susu akan lebih terasa, apabila dinikmati dalam kondisi dingin.

  • Sering muncul di drama Korea

Merupakan salah satu produk best seller di Korea, sehingga produk ini sering muncul di drama-drama Korea terkenal. Jika Anda pecinta drama Korea pasti produk ini sudah tidak asing lagi.

  • Manfaat untuk Kesehatan

Mengkonsumsi susu rasa leci dan peach ini secara teratur dapat meningkatkan sistem imun, melancarkan pencernaan, dan menjaga tekanan darah. Selain itu dapat meningkatkan mood, jika Anda kurang bersemangat.

Jangan salah pilih, hanya produk Binggrae yang memberikan rasa susu berbeda dengan yang lain. Harga yang ditawarkan adalah Rp21 ribuan untuk kemasan 200 ml.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.