Rekomendasi 3 Produk Action Camera Terbaik Favorit. Ada Dji Action 2 

Action camera merupakan salah satu jenis kamera yang saat ini menjadi andalan para penggemar fotografi. Dengan banyaknya pilihan merek action camera, pilihan mana yang paling pas untuk kebutuhan kamu?

Berikut dibawah ini rekomendasi 3 produk action camera terbaik yang bisa menjadi pilihan kamera aksi favoritmu, diantaranya yaitu :

  • DJI Action 2 

Akhirnya DJI Action 2 resmi dipasarkan dalam dua varian yaitu Dual-Screen Combo dan Power Combo. Keunikan action camera ini, selain kemampuan fotografi dan videografi yang lebih baik, namun juga form factor yang lebih ringkas, desain magnetik, dan bentuk yang modular. Action camera ini memiliki fitur unik dibandingkan dengan kamera point-and-shoot atau DSLR. Selain bisa dipakai untuk kegiatan ekstrem seperti surfing, mountain biking, maupun sky diving. Kamera mungil ini juga bisa dipakai untuk mengabadikan momen bersama keluarga. 

Soal harga, untuk varian Dual-Screen Combo mulai dari Rp. 8.599.00, sementara untuk varian Power Combo mulai dari Rp. 6.899.000. 

  • Ricoh

Action camera ini mampu bertahan dikedalaman air hingga 10m tanpa housing dan cuaca dingin hingga suhu minus 10 derajat. Selain itu, kamera aksi ini juga tahan banting hingga ketinggian 2 m. Sangat cocok digunakan untuk menemani kamu traveling ke gunung, pantai, atau motorsports. Tombol pengoperasiannya juga cukup besar sehingga mudah dipencet meski kamu memakai sarung tangan. 

Harganya mulai dari Rp. 1.550.000. 

  • Panasonic Wearable Camera

Produk action camera dari Panasonic ini sudah dibekali dengan mode night vision. Fitur O Lux Night Mode yang dimilikinya dilengkapi dengan infared dan glasscover. Dengan demikian, kamu bisa merekam gambar dengan baik meski pada malam hari atau di tempat – tempat yang gelap. Kamera ini sangat mudah dibawa berpergian karena ukurannya yang sangat compact dan bobot hanya 45 gram saja. Hebatnya lagi, kamera ini tahan guncangan saat jatuh dari ketinggian 1,5 m. 

Harganya mulai dari Rp. 2.150.000. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.