SAKSIKAN Live Streaming Borussia Dortmund vs Manchester City, Liga Champions, Tonton di Sini

Akses disini link live streaming pertandingan antara Borussia Dortmund versus Manchester City pada leg kedua perempat final Liga Champions, tayang Vidio.com, dinihari ini. Pertempuran Borussia Dortmund vs Manchester City akan berlangsung di Stadion Signal Iduna Park, Kamis (15/4/2021). Keseruan laga yang mempertemukan Borussia Dortmund vs Manchester City dapat anda saksikan secara LIVE melalui vidio.com pukul 02.00 WIB.

(Link live streaming Borussia Dortmund vs Manchester City di Liga Champions tersedia di akhir). Borussia Dortmund jelas mengusung misi wajib menang dalam laga penentuan ini. Erling Haaland cs harus memangkas defisit satu gol atas Manchester City untuk memastikan langkah ke semifinal.

Namun, perjalanan untuk mengalahkan jawara Liga Inggris dua musim lalu tak akan mudah. Dikutip dari laman UEFA , Dortmund sendiri terbebani dengan rekor kandang yang buruk kala menjamu tim Inggris. Signal Iduna Park malah menjadi tempat yang ramah bagi tim asal Negeri Ratu Elizabeth, setidaknya dalam lima musim teranyar.

Marco Reus dkk harus menelan kekalahan dalam dua laga kandang terkini yang melibatkan tim Inggris sebagai lawan. Setelah dipecundangi Tottenham Hotspur 3 0 di tahun 2016, mereka selalu menjumpai kegagalan jika ingin menaklukkan tim Inggris di kandang. Meski secara keseluruhan, rekor mereka cenderung apik, tetapi momentum jelas tak berpihak pada mereka.

Manchester City bakal memanfaatkan higga secuil peluang untuk memastikan langkah ke semifinal. Sebab, Pelatih Pep Guardiola meminta anak asuhnya untuk fokus menyongsong laga di Liga Champions ini. Padahal, di akhir pekan nanti, The Citizens juga sudah ditunggu Chelsea untuk berlaga di Piala FA.

"Tidak ada jaminan bagi kami. Kami memang mendapatkan hasil yang bagus di leg pertama," ungkap Pep Guardiola. "Kami ingin memaksakan permainan kami untuk memenangkan pertandingan." "Kami ingin memenangkan pertandingan [ini] dan sekarang kami akan pergi ke Jerman dan mencoba untuk menang di sana. Kami tidak melihat jauh ke depan selalu pertandingan berikutnya," sambungnya.

Borussia Dortmund sebagai tuan rumah perlu waspada dengan gertakan Manchester City tersebut. The Citizens bertekad tak akan mengendorkan serangan dan hanya mencari hasil aman saja. Untuk itu, Erling Haaland dan kolega harus benar benar memanfaatkan peluang yang tercipta jika ingin menghadirkan kejutan di Liga Champions musim ini.

"Keyakinan kami hebat, tetapi itu saja tidak akan cukup," ungkap Pelatih Borussia Dortmund, Eden Terzic. "Kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bertahan melawan tim tim top." "Ini akan menjadi tugas yang sangat sulit. Kami harus bekerja keras dan berani besok," lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.