Sangkal Bukan Artis N yang Ngotot Pemotretan meski Positif Covid, Natasha Wilona Tunjukkan 2 Bukti

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Natasha Wilona. Natasha Wilona disebut sebut sebagai sosok artis berinisial N yang ngotot melakukan pemotretan padahal sedang positif Covid 19. Tak ingin ini terus berlarut, Natasha Wilona langsung menyangkal tudingan tersebut.

Ia bahkan menunjukkan dua bukti berupa hasil tes swab lewat akun Instagram pribadinya. Sang bintang sinetron menjelaskan awal mula kegiatan pemotretan tersebut. Ia menunjukkan hasil tes swab yang dinyatakan negatif sehari sebelum kegiatan.

Namun pada saat kegiatan, Natasha Wilona kembali diminta melakukan tes meski sudah berbekal hasil negatif pada hari sebelumnya. "Bahwa di hari saya photoshoot tgl 3 July, saya sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti yang biasa dilakukan." "Di pekerjaan kita sebagai artis/public figure, yaitu , sebelum bekerja kita melakukan swab."

"Dengan itu saya cantumkan hasil swab PCR saya di tgl 2 July," tulis Natasha Wilona. Dalam keterangan yang ditulis Natasha Wilona, diduga pemotretan akan dilakukan pada 22 Juni 2021. Namun, karena hasil antigen Natasha Wilona pada tanggal tersebut positif, maka pemotretan dibatalkan.

Natasha Wilona menyayangkan ada pihak yang menyebarkan hasil antigen pada 22 Juni tanpa sepengetahuan dirinya dan brand. Kenyataannya, oknum tersebut tidak ikut dalam pemotretan tersebut. "Di sini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 Juni."

"Sebenernya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi." "Tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seijin saya & pihak brand, ( dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media." "Padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia," lanjut Natasha Wilona.

Setelah mengetahui hasil tes positif sebelum acara, Natasha Wilona membantah tuduhan dirinya tak taat protokol kesehatan. Ia juga mengaku membatalkan sesi pemotretan itu atas kesepakatan bersama. "Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan dicancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu," lanjut Natasha Wilona.

Natasha Wilona mengaku dirugikan setelah disebut sebagai artis N yang ngotot bekerja meski positif Corona. "Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terima kasih," kata Natasha Wilona. Sebelumnya, ada seorang netizen menyebut artis N positif corona, tapi ngotot untukk melakoni pemotretan.

Unggahan itu juga ramai dibahas di akun gosip Instagram, hingga banyak netizen yang menyimpulkan artis N yang disebut adalah Natasha Wilona. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.